Saturday, September 01, 2007
Happy BirthDay To Me
Ya Allah…. hari ini tepat dimana 22 tahun yang lalu kau izinkan aku menghirup udara di dunia ini. Memulai segala perjuangan hidupku ke depan. Menjadikanku seorang gadis yang tangguh. Memunculkan keberanian dan kekuatan dalam diriku. Mengajariku segala makna dan arti kehidupan. Mendorongku untuk terus bersyukur atas nikmat yang senantiasa Engkau limpahkan padaku.

Aku bukan lagi gadis kecil yang lucu dan aku juga bukan lagi anak-anak yang selalu bermain- main di sepanjang hari-hariku dan menghiasinya dengan tangis. Tapi aku juga belum menjadi seorang wanita dewasa yang sudah matang dan mampu bertahan di tengah-tengah kerasnya hidup di dunia.

Aku hanyalah aku yang sekarang ini sedang aku jalani. Dengan segala bentuk kehidupan yang selama ini aku tempuh. Aku hanya seorang gadis biasa. Yang di hari ulang tahunnya memiliki banyak harapan-harapan dan impian yang ingin sekali dicapainya. Tak banyak pinta yang aku ucapkan kali ini. Tak ada yang tahu selain aku dan Engkau ya Allah…

Di hari ultahku ini, aku ucapkan terima kasih kepada keluargaku, sahabat-sahabatku, semua teman-teman, ataupun rekan kerja yang masih ingat hari ini. Terima kasih semuanya. Semoga aku dapat terus berjuang untuk mewujudkan semua harapan dan mimpi-mimpi ku. Doa dan dorongan kalian sangat berarti bagiku. I Love u All….
 
posted by berlian ratnasari at 7:42 PM | Permalink |


15 Comments:


  • At 9/01/2007 8:17 PM, Anonymous Anonymous

    smsku nyampe kan. hehehehe.. ga sah ngulang lagi ngucapinnya :P

     
  • At 9/02/2007 12:00 AM, Anonymous Anonymous

    SELAMAT ULANG TAHUN!!!
    OTANJOUBI OMEDETO GOZAIMASU!!!

    panjang umur, sehat dan sukses selalu dan tambah cantik!!!

    Selamat!!

     
  • At 9/02/2007 3:33 AM, Anonymous Anonymous

    met ultah yeee ndut :))
    kan makannya kapan??????????

     
  • At 9/02/2007 6:36 AM, Anonymous Anonymous

    Wah selamat yach....
    Seumuran donk... tua aku dikit :D
    Sumon Boku[masuk alam]Baka

     
  • At 9/02/2007 12:15 PM, Anonymous Anonymous

    met ulang tahun ya neng....
    moga2 enteng jodoh.....
    rejeki lancar....
    jangna lupa traktiran buat kita2 :D

     
  • At 9/02/2007 7:09 PM, Anonymous Anonymous

    woyo, selamat ulang tahuuuuun mbak ber.

     
  • At 9/02/2007 10:04 PM, Anonymous Anonymous

    Neng Cakep...
    Happy Belated Birthday yaaaa....
    More Success, Mature and have a very nice birthday yaaaa...

    ps.jgn lupa undangan makan2nya dikirim via sms yaa ;p di tunggu non!
    hehehe ^-^

     
  • At 9/02/2007 10:08 PM, Anonymous Anonymous

    selamat ndutzz..!!!!
    jo lali makan-makan..!!!

     
  • At 9/02/2007 11:02 PM, Blogger Adi

    'met ultah ya ber,semoga selalu diberi kesehatan ama yg diAtas :D

     
  • At 9/03/2007 7:15 AM, Anonymous Anonymous

    Berlin,
    happy b'day :D

    smoga tambah....apa aja yg baek2 :D

     
  • At 9/03/2007 6:16 PM, Anonymous Anonymous

    hepi b daaaaay!
    maap telat :D

     
  • At 9/04/2007 12:51 AM, Blogger shugy

    Happy Anniversary yah..
    sorry telat...heheheh
    salam kenal dr anggota loenpia. :p

     
  • At 9/04/2007 6:52 PM, Blogger shugy

    Happy Anniversary yach... yg keberapa nih? sukses buat kamu selalu.. amin

     
  • At 9/04/2007 10:08 PM, Anonymous Anonymous

    Met Ultah...
    Moga2 tambah umur...(eh nek kui wes mesti dink)
    MOga2 tambah kebaikannnya
    Amien...

     
  • At 9/08/2007 10:14 PM, Anonymous Anonymous

    met ultah lin :)
    tambah baik semuanya ya :)