Tuesday, July 03, 2007
Just For My Lovely

Kini aku telah menemukanmu. Aku berdoa, saat kita saling jatuh cinta, kau akan mencintaiku karena diriku, bukan karena perubahan dalam diriku atau karena aku sebagai cermin darimu. Aku harap, kau tidak membandingkanku dengan cewek-cewek lain yang lebih cantik dan mempunyai senyum yang lebih menawan daripada aku.

Kuharap kau akan dapat membuatku tertawa saat aku sedang jenuh, merawatku kalau aku sakit mesti hanya sebuah perhatian, dan bisa dipercaya. Kuharap, kau akan selalu ingat, bahwa aku lebih menyukai jagung bakar daripada kau belikan aku setangkai bunga mawar, dan bahwa warna kesukaanku berubah sesuai kata hatiku.

Ketahuilah, warna mataku bukan cokelat tapi hitam. Ketahuilah, aku mungkin akan terlalu malu untuk menggandeng tanganmu atau menciummu lebih dulu, tapi kuminta kau jangan takut untuk menggandeng tanganku atau bahkan menciumku lebih dulu.

Kalau kita pergi berkencan, kau tak perlu memeras otak memikirkan akan membawaku kemana, bagiku yang penting adalah aku bisa pergi berdua bersamamu. Kalau aku menangis, ketahuilah sebagian besar penyebabnya adalah kau, karena aku terlalu berat untuk mengeluarkan air mataku untuk orang lain. Tapi jika aku menangis karena hal lain, aku ingin kau tak usah berkata apapun. Cukup disampingku dan memelukku erat-erat, karena aku akan lebih cepat berhenti menangis dengan begitu. Beritahu aku jika ada perbuatanku yang mengganggumu atau ada sesuatu yang tidak pantas. Ketahuilah saat aku marah padamu atau bahkan membentakmu, itu karena aku tidak tahan kalau harus berhubungan dalam jarak yang sangat jauh seperti ini. Aku tidak sungguh-sungguh ingin melakukannya. Aku hanya tak tahu bagaimana cara mengungkapkan apa yang aku rasakan, bukan karena aku tak bisa mengerti dirimu.

Jika aku mengalami masalah yang berat, kuharap kau akan menghujaniku dengan keyakinan, dorongan, semangat dan senyuman. Kuharap kau tidak berpikir bahwa aku menuntutmu terlalu banyak.

Aku slalu berusaha agar jadi yang terbaik untukmu. Satu hal lagi, jika kau tidak lagi bersamaku tolong jangan kau benci diriku. karena aku tidak suka suatu permusuhan. Aku tak ingin kejadianku dengan anjar terulang lagi!

Terima Kasih.........

 
posted by berlian ratnasari at 4:00 AM | Permalink |


13 Comments: