Friday, August 17, 2007
Belum Ada Judul

Jujur, saya ikut prihatin. Liat disana-sini pada nulis tentang kemerdekaan RI yang ke 62th. Apa yang mereka lakukan? Hanya Menghujat? Mengkritik? Apakah itu sebagai wujud cinta kepada tanah air? Hoi para pemuda! Bangun kalian! Sadarlah! Yang kamu hujat itu negaramu! Tempat dimana kamu berada! Ditulis diblog itu enggak Cuma dibaca orang kita saja! Tapi seluruh dunia tau! Bukankah itu hanya memperburuk pandangan orang ke Negara kita! Gimana Negara ini mo maju! Orang luar juga takut tanam investasi ke kita! Pantes masih banyak penggangguran. Apa kalian tidak sadar itu kawan! NGaku-ngaku sebagai orang terpelajar tapi tidak berfikir sejauh itu!

Pikirkan hal ini kawan! Mari sama-sama sebagai generasi muda untuk meneruskan perjuangan pahlawan kita. Walau saya pribadi belum bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi Negara kita. Tapi esok saya yakin itu!

 
posted by berlian ratnasari at 11:20 PM | Permalink |


14 Comments:


  • At 8/18/2007 1:47 AM, Anonymous PriyayiSae

    duh... aq kok kesindir y? :))
    yoben lah... pokoknye skr kayaknya PERTAMAX!

     
  • At 8/18/2007 3:27 PM, Blogger Nisa

    huehuehue....
    aku juga mikir begitu juga sebetulnya =P

    *kaboor*

     
  • At 8/18/2007 7:58 PM, Anonymous zam

    hehe..

    MERDEKA lah pokoke!

    emang kita udah merdeka?

    *masih bangga pake kaos Adidas
    *masih bangga pake sepatu Nike
    *masih bangga makan di McD
    *masih bangga minum CocaCola
    *masih bangga nongkrong di mol-mol
    *masih bangga nongkrong di starbuck
    *masih bangga makan pasta, pizza

    ah, itulah Indonesia..

     
  • At 8/19/2007 2:29 AM, Anonymous annots

    Ealah, mudah2an yang masih bangga dangan apa yang disebut bung zam jadi suka makan di angkringan lik man

     
  • At 8/19/2007 7:08 AM, Anonymous diditjogja

    tenang ber....
    gak usah sewot getoohh...
    nyante aja lagee...

     
  • At 8/19/2007 8:18 AM, Anonymous boku_baka

    ah senengnya... ada yang sependapat.

    mereka setahun sekali untuk bersyukur aja kok ya susah ya Ber, malah isine nggresulo karepe dewe. belum pernah merasakan penderitaan jaman dulu sih..

     
  • At 8/20/2007 12:35 AM, Anonymous berlian

    @ mas budi : Yup! setuju aku. lagian klo bukan kita mo sapa lagi mas! He....

     
  • At 8/20/2007 2:03 AM, Anonymous iks

    iya kok aku sendiri jadi generasi penerus kayanya sudah mulai tidak merasakan gegap gempitanya 17 Agustus. Gak ngaruh ajah gitu, malah mikirnya enak libur huhu...setuju tuh yang namanya nasionalisme sudah berkurang. Hemmm...tapi engga juga sih, waktu Piala Asia euforia kenegaraan muncul loh!

    Ku percaya kok, dibalik kecuekan generasi sekarang yang mungkin postingannya banyakan ngritik, tapi kalau negara ini knapa-knapa, rasa memiliki bangkit lagi. Tapi yah itu , masa mesti nunggu momen yah biar sadar ?

     
  • At 8/20/2007 10:44 AM, Anonymous ekowanz

    hmm..tumben rodo serius ndut postinganmu :p wekekeke....

     
  • At 8/21/2007 12:41 AM, Anonymous berlian

    @ Om Cubby : He.... Kurang ajar kau! Sebenernya mo serius trus setiap postingan. tapi ga ada bahan! huahahaaha...

     
  • At 8/21/2007 9:59 AM, Blogger ArezK

    Hai Hai ... SaLam KenaL...
    thanks udah berkunjung&kasih komen @myWordpress,

    MERDEKA !!!
    ViVa Indonesia !!!

    :D
    Apapun yang terjadi di Bumi Pertiwi Nusantara Tercinta Indonesia ini, DADAKu tetep merah-putih!!!

    *saya 3th pernah merasakan indahnya bumi mageLang* :D

    oia, saya add @myBLogRoLL ya, thanks

    =SaLam.dr.Jogja=

     
  • At 8/24/2007 12:48 AM, Anonymous kw

    aku gak posting kemerdekaan loh.
    salam kenal
    :)

     
  • At 8/24/2007 6:49 PM, Anonymous Pu!

    wah...
    ga komen macem2 ah
    ku ga nglakuin hal yg brarti utkbangsa ini

    ku cm mau utk diri sendiri
    berubah utk diri sendiri...

     
  • At 8/27/2007 9:46 PM, Anonymous escoret

    tangi ndutzz..!!!!
    wes jam12 siang...ora molor wae..!!!

    *siram es teh ke muka gednut*

    bsk2 tak kasih judul deh..hehheh

    MERDEKA..!!!!