Monday, July 30, 2007
Ketemu Juragan Loenpia

Akhirnya sabtu, 28 Juli kemarin bisa ketemu sama juragan loenpia. Awal mula janjian Cuma sekedar semeses aja. Dan akhirnya hari itu kita bisa ketemuan. Walau gara-gara mas budi ada family gathering yang mengakibatkan janjian di blok m batal. Huh! Sial buang-buang ongkos taksiku ajah! Karena sudah meluncur ke sana malah acara batal. He….. Untung aku janjian juga ama temen jadi masih sempet karaokean di Inul Vista Plangi.

Sebenarnya selain mo kopdar ma mas budi, aku juga mo buktiin omongan temen-temen di milis. Benarkah mas budi yang berbadan tinggi besar itu takut dengan cewek. Tapi ternyata ketika kami bertemu itu hanya omong kosong. Mas budi itu baik, suka traktir dan ternyata sama2 narsisnya dan saat ketemu saya juga biasa2 aja. Ngomongin ngalor ngidul sambil makan. Dan tidak grogi di depan cwek lho!!

Janjian jam 6 sore tapi bisa ketemuan jam 23.30. Waduh!! Cwek apakah saya. Huahahaha tapi untung karena tempat janjian deket. 15 menit dari kosan, Naik taksi Cuma 20rb. Yap karena kita janjian di Cithos. He….. memang awal mula mo janjian ke Geulis deket hotel mas budi. Tapi karena mo liat yang seger-seger makanya kita ke Cithos

Kita makan tapi sayang kita salah ambil tempat cause sebelah kita ternyata cwek cantik beserta om-om yang lagi makan. He……

Abis makan langsung kita ke Timezone dimana tempat ini buka ampe jam 2 pagi. Disitulah kita seperti orang gila! Udah gede, berbadan besar tapi masih aja ke Timezone dan herannya mainan yang kita mainan adalah mainan dibawah 8 tahun. He…….

Dah itu bukannya kita ngedapetin kupon banyak tapi justru sebaliknya Cuma ngedapetin 1 or 3 kupon paling banyak 8 kupon. He…….

Akhirnya jam 2 pagi setelah tuker souvenir dari kopun yang kita dapat kita keluar dari timezone. Dan ternyata setelah kita keluar dari timezone langsung tu gerbang ditutup dan kita baru nyadar pengunjung terakhir adalah kita. Hahahahaha……………..

Yach begitulah cerita hasil kopdar berdua dengan mas budi_oni. Sekian laporan dari saya. Buat mas budi makasih traktirannya klo ke Jakarta lagi jangan lupa kontek2 saya lagi yach! Be te we kaosnya muat enggak mas? He…..

Oia buat temen-temen yang ke Jakarta ayo berbondong-bondong kasih tau saya, tilpun saya atau semeses biar kita bisa ketemuan he……

 
posted by berlian ratnasari at 4:18 AM | Permalink |


14 Comments:


  • At 7/30/2007 8:04 AM, Anonymous Nev

    hihihihih
    pauannntesss begitu pulang budi langsung nanya2 ke aku tentang berlin.. :D
    ternyata... oh ternyata... :D

     
  • At 7/30/2007 9:15 AM, Anonymous Fany

    wah fotonya mesra banged.. kikikiki....

    si budi mesti dah puasa 7 hari 7 malem buat menghilangkan kegrogiannya tuh ;))

     
  • At 7/30/2007 9:53 AM, Blogger tupic

    *baca paragarap terakhir*

    besuk ya... yuk yak yuk...

    koyo arep neng jakarta ae pic.. :D

     
  • At 7/30/2007 5:34 PM, Anonymous wedhouz

    wah... fotonya mesra skalie...
    ternyata ada yang lagi kencan di jakarta... tak pikir lagi menunaikan tugas negara... ternyata... :-P

     
  • At 7/30/2007 7:55 PM, Blogger escoret

    bud,proses ceraimu saja belom selesai..!!!
    ini udah TTM ama berlin..!!!!

    ber,ati2 lho..????
    klo ada apa2 teriak saja ke aku..!!!!

    *lempar telek kebo ke muka budi*
    NYOHHHHHHHHHHH

     
  • At 7/30/2007 8:44 PM, Anonymous yang punya blog

    Huahahahaha
    Baca komen di postingan ini bisa ngakak sendiri! dasar pada kurang ajar semua.
    Cuma foto berdua aja dibilang mesra! secara mas budi berbadan gede dan saya kecil klo mo di shut kamera pasti saya harus deket dia dong biar keliatan.
    Hu.........
    Apa pada cemburu? huahahahaha....

     
  • At 7/30/2007 9:15 PM, Anonymous [H]Yudee

    emang .. Pepeng ketoke jeles..Budi bisa seromantis glen predli ..

    ayo bud .. gak ada vita, berlin pun jadi ....

    Makannn..makannnnn .......!!!!

     
  • At 7/30/2007 9:20 PM, Blogger r!a p4Tria

    douhhh' yg lagii syeneng... ;D
    kpn ketemuan sm ria lin??

     
  • At 7/30/2007 9:20 PM, Blogger Yon's Revolta.

    weleh, wingin kan bar kencan mbek aku, saiki guanti meneh cowokmu. asem ik :-p

     
  • At 7/30/2007 11:45 PM, Anonymous zam

    asli, budi itu groginya ama cewek..

    kalo ama kamu mana grogi? :p

    kamu cowok kan? :p

     
  • At 7/30/2007 11:59 PM, Anonymous diditjogja

    sayang sekali potonya kurang tajem. Coba tajeman dikit, ntar kan keliatan keringet dinginnya mas budi yang ngucur...

    xixixixi

     
  • At 7/31/2007 12:53 AM, Anonymous ekowanz

    wowowo....liat komennya kacau semua :)))))

     
  • At 7/31/2007 1:39 AM, Anonymous wier

    wah kopdar malam-malam sampe jam 2?sekalian sahur ya?

     
  • At 7/31/2007 10:01 AM, Anonymous boku_baka

    Wsyemm.. komene bikin emosi. kekekkee.. :))

    Sorry bgt yang di blok M lho Ber, ternyata kamu dah di sana toh. Thanks juga kaosnya dan traktiran gamenya.

    btw.. btw.. polisi magelang itu nggak baca blogmu kan? kalau baca, aku mau lari sekarang.. :D