Sunday, July 15, 2007
Terkapar tak berdaya

Senin kemarin memang jadwal terpadat untuk sekedar ketemu orang. Bayangkan karena harus pergi jam 8.30 maka saya dari rumah jam 7. (Tau sendiri di Jakarta, klo ga macet bukan Jakarta) Saya dan Fani ketemuan di Hotel Nikko, abis itu langsung meluncur ke Ciputat. Setelah itu langsung ke Cithos dan ga lama kemudian langsung meluncur ke Senayan City. Jalan pada hari itu padat banget hingga kita terjebak macet selama 3 jam. Apalagi aku dan pak boz naik merci limosin yang super panjang. Jadi terpaksa ngalah untuk tidak kebut-kebutan. Sampe di tempat kost jam 22.30. Saya dan temen2 kosanpun masih sempet makan malem dan nongkrong sebentar. Tak terasa waktu menunjukkan jam 01.00 dini hari.

Karena besoknya kami kerja, maka sayapun langsung menuju kamar. Dan seperti biasa masih telp-telpnan ma si rofik hingga jam 2pagi. karena sudah menjadi kebiasaan kalo malem ga bisa tidur klo belum telp-telp ma dia. Apalagi sesama pake cdma fren.

Esok harinya jam 8 pagi badanku seperti tanpa tulang, enteng banget. Mo ambil minumpun tangan gemetaran. Duh ada apa ini?? Mungkin saya kurang tidur maka seperti biasa saya ambil hp dan sms ke pak boz klo saya brangkat siangan karena mo nerusin tidur lagi. Tapi ternyata sampe jam 2 siangpun aku masih terlihat seperti orang mabuk. Berdiripun sempoyongan, dan bahayanya perutpun mulai keroncongan. Biasa saya nyimpen makanan banyak giliran lagi kelaparan malah abis. Untung ada ibu kost. Dan aku bisa nitip beli makanan. (Malah dibeliin he…)

Saya berfikir saya hanya kecapean. Maka saya berinsiatif untuk panggil tukang urut. Sehari setelah itu badan saya merasa tak ada perbedaan seperti hari kemarin brarti sakitku ini serius. Mana badan pegal2 semua. Hingga saya memutuskan untuk berobat ke dokter ditemani si tante dan sepupu. Dan Dokterpun masih bilang saya ga kenapa2!

Saya sempat beradu argument ke si dokter untuk ngecek ulang saya sakit apa. Tetap aja si dokter hanya bilang saya ada ganguan di bag lambung dengan kata lain ada gejala maag.

Duh!! Rasanya pengen nangis. Dah jauh dari orang tua, sodara, temen malah sakit. Untung saya dijemput untuk pulang ke tangerang. Jadi setidaknya ada si Tante dan kakak yang merawatku. Padahal saya sempet marah karena dapat insiden ama dia klo saya ga boleh kost lagi! Huh!! Di rumah tangerangpun saya hanya tiduran aja dikamar sehingga timbul keisengan saya untuk sms ke temen2 klo saya sakit. (Biar ada yang nengokin maksudnya :P) tapi lagi-lagi balesan di sms malah bikin aku kesel. Seperti : Lagi angkatan kali? Dah brapa bulan? Manusia seperti u bisa sakit juga yak? Makanya nasi basi jangan dimakan dll. Yach itulah sms tak bertanggung jawab yang masuk ke hp saya. Biasalah klo punya temen gila! Jadi ga kaget! He…

Oia, makasih juga buat temen2 yang dan nengokin, dan doain biar cepet sembuh, Mba’ tita dan Mas Akbar. Dah perhatiin aku dengan telp setiap saat. Padahal saya lagi baru aja tidur pules. Mas Rizal Bangkok dll dan Temen chatting yang banyak masuk di email & di ym! Dan semua teman-teman yang mencintaiku.

Terima Kasih!! kini saya sudah sembuh! Dan saya bersyukur dikasih sakit karena kalo ga sakit ga bisa istirahat karena 2 minggu ini bakal super sibuk apalagi pak bos dari Swedia datang. Satu hal lagi ternyata olah raga itu penting!! Saya sakit karena jarang olah raga. (Brapa bulan enggak belenang yach??). Kuncinya Cuma satu! Rajin Olahraga dan Istirahat Cukup!! Apalagi jauh dari orang tua seperti saya. Jadi pas sakit kerasa banget klo ga ada yang ngurusin. Hiks!!

 
posted by berlian ratnasari at 10:01 PM | Permalink |


8 Comments:


  • At 7/16/2007 1:41 AM, Anonymous ekowanz

    iya tuh jarang olahraga...keliatan dari fotonya :))

     
  • At 7/16/2007 2:47 AM, Anonymous aad

    hati-hati... lain kali jaga kesehatan

     
  • At 7/16/2007 7:41 AM, Anonymous Fa

    bener tuh... olahraga (padahal aku sendiri gak pernah olahraga, hehe)

    btw, makasih yah dek udah main ke blogku, jangan kapok disuguhi kue ultah :D

     
  • At 7/16/2007 10:05 AM, Anonymous tooooooooooopics

    whakakaka

    sama.. aku kalo ngga olahraga malah sakit... tapi kalo kebanyakan juga sakit.. hehehee bingun

     
  • At 7/16/2007 4:11 PM, Anonymous kai

    wah... klo g dah mo koleps biasanya cepet minum madu or pocari biar ga koleps beneran....
    udah iut minum suplemen biar tambah joss.....

     
  • At 7/16/2007 6:05 PM, Anonymous PriyayiSae

    paling lama kubaca postingan ini adalah pd kalimat kedua .... "Bayangkan karena harus pergi jam ...". aq terlalu lama membayangkannya, sampe2 kalimat brikutnya blom sepat kubaca. he2

     
  • At 7/17/2007 2:54 AM, Anonymous zam

    jadi udah berapa bulan?

    ayo dimakan..

    *nyodorin nasi basi*

     
  • At 7/17/2007 10:20 PM, Anonymous diditjogja

    makanyaaaaaa.....jangan ngeledek orang muluuu....xixixix
    yo sepedaan yo Ber..