Thursday, August 02, 2007
Manhattan Wanna Be
Itu judul yang diberi ma mbak kian, Smalem aku diajakin mbak kian untuk kopdaran. Karena lagi enggak ada acara makanya aku mau2 aja. He……

Kita janjian di mal Ambassador. Seperti biasanya pasti aku ribut cari tumpangan. Well! Akhirnya aku dapet tumpangan temen karena kebetulan dia jemput istrinya yang kerja di XL.

Dari trowongan Casablanca maju sedikit itulah mal ambassador yang bersebelahan dengan ITC Kuningan. Aku sengaja turun di kiri jalan karena klo pas turun di depan Mallnya yang berada di kanan jalan kasian yang nganterin.

Seperti orang ilang saya mencari orang-orang yang berbau loenpia itu. Tapi ga lama kemudian ada telp dari si empunya mobil yang saya tumpangin lagi.

Neng, ada yang ketinggalan gak?

Apa pak? Ga ada dech jawabku

Itu blezermu ketinggalan di mobil

O iaya. Yo wis pak besok bawain dikantor yach

Ya… makanya masih muda jangan pikun dong! Ni gara-gara kamu istriku jadi marah dikira aku selingkuh

Huahahaha…… yo wis pak, sini tak ambil aja. Aku kluar lagi

Ga usah neng, besok tak bawain aja ke kantor!

He…. Makasih pak! Mana si ibuk pak! Aku mo ngomong bentar dong!

Dipindahlah ke istri dia

Hallo mbak berlin!!

Iya buk! Maaf blezer saya ketinggalan di pak inu.

Klo punya mbak berlin ma ga pa2. soalnya ibuk takut si bapak punya selingkuhan

He….. Paling pak inu selingkuh ma saya buk! Huahahaha….. sambil ketawa cekakakan

Waduh memang saya ini pikun! Batinku. Lalu saya melanjutkan perjalanan menuju LT I tepatnya di Trimedia. Ampe di depan memang ada orang yang berjilbab. Tapi daripada salah makanya saya telp ke no hp yang konon katanya hanya sementara. He…. Ternyata memang bener orang yang di depan itu mbak kian dan mas adi didut.

Lalu kita naik lift untuk ke lantai paling atas. Kita makan ke foodcourtnya. Selesai makan, tak menyangka ternyata..oh…ternyata… Masing-masing pada ngeluarin camera digitalnya termasuk saya. Yak ampunnn……… Apakah orang ngeblog itu memang narsis dengan kamera? Huahahahahaha……..

Seperti biasa kita foto-foto dan enggak lama kemudian mas adi pamit pulang. Sedang aku dan mbak kian masih nerusin makan dan sampai akhirnya kita foto – foto dengan background Gedung NISP yang konon katanya hampir mirip seperti Manhattan. Padahal memang bener, jalan enggak sampe 500meter ada Hotel Manhattan. He……..

Ayok sapa yang mo kopdaran lagi??? Yuk….yak…yuk…….

Mbak Kian en Mas Adi mana nich fotonya??

 
posted by berlian ratnasari at 3:33 AM | Permalink |


23 Comments:


  • At 8/02/2007 4:14 AM, Blogger r!a p4Tria

    weittsss!! kopdaran lagii euyyy...
    tunggu giliran ak yaa lin' ;) janji loh di traktir yaaaaa hehehe ;D

     
  • At 8/02/2007 6:00 AM, Blogger Nisa

    hekekekekeke.... untung istrinya kenal dekat denganmu. hihi. coba kalau engga? :P

    duh.. asiknya kopdar... *ingin lagi*

     
  • At 8/02/2007 9:16 AM, Anonymous ekowanz

    kopdar terus ndut :p

     
  • At 8/02/2007 5:55 PM, Anonymous Pu!

    rajiiiin...
    jadi pengen kopdar karo kwe ning jkt kih :P
    (sapa tau ditraktir :D)

     
  • At 8/02/2007 7:25 PM, Anonymous zam

    keren banget!!

    tapi sayang.. kenapa ada KALIAN yang menutupi suasana kek di MANHATTAN ittu!!

    hu..

    saya cabut kembali..

    JELEK BANGET!!

    *kabur ke Manhattan*

     
  • At 8/03/2007 1:53 AM, Anonymous mina

    kopdaaaar terus :D
    oya, saya setiap ke jakarta mau ke Ambassador gak dapet-dapet. itu kelewatan busway gak sih?

    oya Berlin, daripada tanya ke Zam, mending tanya ke kamu aja YM mu apa hohoho

     
  • At 8/03/2007 8:52 AM, Anonymous boku_baka

    yang memberi nama manhattan aku lho..
    soalnya asli mirip bgt, dulu kan aku pernah lama di sana.
    hehehehe...

     
  • At 8/03/2007 9:47 AM, Anonymous kenz

    hmm.. ciri khas mba berlin.. selalu ada aja photo sendirinya diselipin :D

     
  • At 8/03/2007 10:43 PM, Anonymous yang punya blog

    @ Ria : Sip!!! Tapi klo ada rejeki yo!
    @ Nisa : Kapan ni nis kita kopdaran? he...
    @ Ekowanz : Iya, lagi seneng kopdaran ni mas dut!
    @ Pu! : Ah kau! ke Jkt aja ga kontek aku! Jahat u!!!!
    @ Zam : Sialan u!
    @ Mina : Ambassador ga dilewatin busway neng! he.... udah add YMku khan kemarin mbak?
    @ Mas Budi : Oooo mas budi tho yang kasih nama! Hoek!
    @ Mas Kenz : He.... Jadi malu nich! huahahahaha...

     
  • At 8/04/2007 2:38 AM, Anonymous annots

    Mbak, fotonya bagus...

    Biasanya yang bisa bikin foto bagus karena potograpernya yang pinter...

    *kabuuuuuurrrr*

     
  • At 8/04/2007 3:47 AM, Anonymous Joko

    soalnya tuh foto buat bahan posting sih, jadinya sebisa mungkin jepret sana jepret sini :D

     
  • At 8/06/2007 1:08 AM, Anonymous templank

    gw tau tuh mol ambassador kuningan...

     
  • At 8/06/2007 1:15 AM, Anonymous aad

    kok ra ng manhattan tenan wae. kan enak...

     
  • At 8/07/2007 12:47 AM, Blogger escoret

    kian GENDUT sekarang..!!!
    berlin juga..tambah GENDUT..!!!

    *SIGN OUT*

     
  • At 8/07/2007 8:35 AM, Anonymous Nev

    ini mo ngomongin kopdaran, manhattan, ato selingkuh sih.... nulis kok ga jelas :D

    *terbang ke borobudur*

     
  • At 8/08/2007 7:46 PM, Blogger CempLuk

    kopdaran, ikut ikut...

     
  • At 8/10/2007 3:50 AM, Anonymous annots

    @nev
    jelas jelas ini lagi ngomongin kopdaran di manhattan sambil selingkuh, hehehehe

    *nyegat andong buat melarikan diri*

     
  • At 8/10/2007 5:21 PM, Anonymous Nisa

    iya nih.. kapan ya?? :)

     
  • At 8/10/2007 7:05 PM, Anonymous kai

    wah... seru.... kopdaran :D berarti ntar kopda akbar bisa ngikut?

    btw, pa kabar? *binun mo nulis apa :D*

     
  • At 8/11/2007 2:20 AM, Blogger uthie

    aku pengen kopdaaarrr...
    hweeee
    kangen cahandong! :D

     
  • At 8/12/2007 1:50 PM, Blogger Nisa

    sistah.... dukung blog kita dunk di sini: http://blog.menstruasi.com/blog/175 XD ditunggu komentar2nya yaaa XD

     
  • At 8/16/2007 2:53 AM, Blogger vino

    mauk mauk *ngacung*

     
  • At 2/19/2009 7:11 PM, Blogger gea

    enak banget tu kopdar, apalagi sesuai dengan harapan kita. Join yake blog saya. Terimaksih