Wednesday, September 26, 2007
Bye…. Bye….

Well! Hidup adalah perjuangan. Cita-cita dan masa depan bisa tercapai karena aku sendiri. Bukan begitu?

Ini suatu keputusan. Keputusan yang dianggap konyol. Tapi ini keputusanku. Ini Hak ku dan ini privasiku. He………… Apa sich coba??

Yach! Aku pamit ma temen-temen semua! Mungkin mulai akhir bulan ini saya enggak nangkring lagi di ruanganku di meja kesayanganku. Ga pernah ada yang kupanggil ke ruanganku. Ga ada yang jutek lagi, ga ada yang bawel lagi dan pastinya ga pada denger bayolanku en kekonyolanku klo lagi kumat. He……

Ga perlu ada yang sedih, kita semua tahu perpisahan sangatlah menyakitkan, tapi kita juga harus tahu bahwa perpisahan bukan akhir dari segalanya..

Anggap aja perpisahan ini merupakan awal dari dunia baru yang siap menampung kita..

Awal dari segala kesuksesan yang kita impikan dan awal dari kebahagian masa depan yg akan kita raih..

Sedih……
Kata yang pantas diucapkan saat ini, Kata yang melukiskan perasaan kita saat ini..

Tapi please……Jangan terlaru larut dalam kesedihan ini, karena ini adalah kesedihan sesaat jadikan ini sebagai semangat untuk memacu kita. Memacu kita untuk lebih baik di masa yang akan datang….

Maafin berlin jika selama saya kerja disini suka banyak ngatur, suka marah-marah tapi dari hati yang paling dalam itu semua bukan karena saya ga suka ma kalian, aku cuma tunjukkin ini cara kerja yang benar. He…..

Udah ah!! Seperti aku akan pergi jauh saja! Aku pulang ke tempat kelahiranku juga paling lama 1 bulan. Ibukota yang keras ini tempat dimana aku belajar tentang kehidupan ini, mencari sesuap nasi, menemukan teman, sahabat, sodara yang sangat baik, dan tentu tempat dimana aku mencapai kesuksesanku walaupun belum seperti yang kuharapkan. Aku pasti akan kembali lagi. Halah!! 1 november juga aku dah kerja di sini lagi. Huahahaahaha….

Tapi fifty-fifty lah! Kerja jadi kuli tu ga enak, apapun jabatannya yang namanya karyawan yach tetap aja karyawan. Semoga di otakku tercipta prinsip orang elit! Bagaimana menciptakan uang dan Bagaimana kita menghabiskan uang itu! He…… Usaha apa yach? May be Germo kali yach!!!!!! He………

 
posted by berlian ratnasari at 1:58 AM | Permalink |


8 Comments:


  • At 9/26/2007 11:27 AM, Anonymous Anonymous

    heheh..

    kamu tu ndak pantes jadi germo.. pantesnya jadi anak buahku saja..

    gyahahhahaha

    eh, sebelum kamu minggat dari sana dan masih dapet jatah benwit, kerjain PE-ER saya dulu, nduk!

     
  • At 10/10/2007 2:24 PM, Anonymous Anonymous

    heh? germo itu apa nok? *masak kecil2 udha tau germo seehhh*
    :p

     
  • At 10/11/2007 8:43 PM, Anonymous Anonymous

    Berlin Maniesss.....
    balik lg ke jakarta yaa, inget masih punya utang loh sm aku :) hihiii...

    Minal Aidin Wal Faidzin yaaa Berlin, Maaf Lahir & Batin...

    "May You Have a Blessed Ramadhans..."

     
  • At 10/21/2007 2:19 AM, Anonymous Anonymous

    Postingan aneh.. :)

    Kayaknya baru pertama ke sini ya? salam kenal..

     
  • At 10/28/2007 3:47 AM, Anonymous Anonymous

    he.. d t4 kerja baru ga ada inet po??weleh :o

     
  • At 11/02/2007 7:54 PM, Anonymous Anonymous

    hayoh.. sudah november nih.. :)

     
  • At 11/13/2007 1:41 AM, Anonymous Anonymous

    owww..jadi kamu mau jd germo..????
    serius..????
    buka usaha dimana..???
    no hpmu blom ganti tho..???

     
  • At 12/03/2007 2:27 PM, Anonymous Anonymous

    mending jualan ayam, hehe.
    http://ayambakarbuncit.wordpress.com