Tuesday, May 15, 2007
AKu DidUakAn.... HiKS!! ^_^

Hauhaha…… Ketawa dulu biar enggak sedih.

Well!!!! Hari ini tepat 2 tahun aku menjalin hubungan dengan pangeranku. Bangga banget rasanya. 2 tahun yang lalu Cuma iseng2 jadian, takut nyakitin hati tuch cwok ehhhh enggak taunya 2 tahun sudah aku pacaran longdistance.

Kadang orang2 bilang aku kena karma karena dulu aku pernah putusin seseorang dengan sepihak dengan alasan takut hubungan jarak jauh. Karena dia pindah tugas ke Bangkok. Eee… enggak taunya abis itu aku pacaran LD juga.

Angka 2 emang angka favorit banget buat aku. Pertama aku lahir jadi anak kedua dari kel. Johari, Kedua Aku cucu cwe nomor 2 dari Kel Besar Ahmad dahlan. Ketiga aku lahir tanggal 2. dan masih banyak angka 2 lainnya yang ada dalam diriku. Termasuk hari ini. Aku 2 tahun pacaran. Dan yang membuat aku bangga karena aku pacaran jarak jauh. Bagiku jarang banget orang yang ngelakuin seperti aku. Setidak-tidaknya klo ada pemilihan wanita setia award, aku ikut masuk nominasinya. (ralat walau pernah sekali selingkuh tapi itu hanya kesalahpahaman. :p )

Tapi beda banget seperti yang pangeranku lakuin. Tepat 2 tahun pacaran dia jujur berkata padaku tentang tingkah laku dia. Memang jujur itu menyakitkan yach!! Yup! Tepat 2 tahun aku pacaran dengan dia. Dia jujur padaku klo selama 2 tahun kita pacaran, 5 kali dia mengkhianati diriku. Apesssssssss….. Nasib2….. Dan Ironisnya 2 bulan terakhir ini sampe hingga detik ini dia masih pacaran ma orang lain. Sabar…sabar….

Awal crita : malem itu aku dapet sms. Yang isinya bla… bla… bla…. Dan diakhir sms ditulis boleh telp enggak? Aku mo ngomong penting tapi janji enggak boleh marah.

Setelah aku baca sms itu, aku telepon dia. Wauw!! Kaget banget aku ngedengerin cerita dia. Mo marah??? Tadi aku dah janji enggak boleh marah. Mo ngejawab omongan dia?? Disuruh nanti aja suruh dengerin dulu. Dan seperti biasa, aku dengan sabar ngedengerin crita dia. Dan menghela nafas panjang….. Tu cwok bener2 jahat yach!! Apa aku yang bego yach??? Ampe2 dia menduakan diriku tapi aku enggak tau. Sok mendramatisir.

Benar2 engga’ nyangka dia nglakuin itu, dan herannya lagi. Dia pacaran ama anak sma. Yak ampyunnnnn……. Bodoh banget ni orang. Tapi lucunya Dia bilang klo pacaran ama anak SMA tu enak. Asal pulang pergi di jemput dan dianter pake mobil atau motor keren (Anak SMA khan gengsinya gede dan suka pamer ke sesama temannya), dibeliin bakso atau mie ayam katanya udah seneng. Huahahaha….. Emang perlu diperiksain dulu pacarku. Dibawa ke THT kali yach!!....... engga’ nyambung bookkk. Malah dia bilang klo pacaran ma aku diajakin makan bakso atau mie ayam aja enggak mau. Kurang ajar khan?? Padahal aku juga seneng makan mie ayam.

Tapi dari sini aku dapet pelajaran juga. Selama ini aku terlalu dikekang ma dia, yang enggak boleh gini, enggak boleh gitulah. Misal : Aku enggak boleh ngeduain dia. Tapi ternyata orang yang ngekang begitu karena dia udah ngeduain dan itu hanya kedok biar enggak ketahuan. Betulkah?

Tapi aku sadar juga. Aku juga salah. Dulu saking aku sayangnya ama dia. Kubilang ma dia. Klo dia boleh pacaran ma siapapun asal aku dikasih tau. Wanita manapun boleh suka ma dia. Asalkan hati dia Cuma buat aku. Ciee….. Tapi jujur dari hatiku yang paling dalem…. (Jurang kali yach!!) Aku ngomong itu semata-mata karena aku enggak pengen dia kesepian karena kita longdistance yang hanya ketemu kadang 1 bulan sekali, 3 bulan sekali. Dll. Dan aku berharap dia enggak nglakuin itu. Ehh… ternyata malah dia senang hati menerimanya sehingga bisa selingkuh ampe 5 orang.

Yaudah lah!! Terserah mo gimana dia. Intinya aku enggak mo ngambil keputusan secepat mungkin. Aku intropeksi dulu. Barangkali ini semua salahku. Aku juga mo minta pendapat dari temen2, sobat2ku, kakak2ku yang mencintaiku. He…. Masih kah kalian menyayangiku huahahaha……

 
posted by berlian ratnasari at 12:15 AM | Permalink |


8 Comments:


  • At 5/15/2007 7:04 PM, Anonymous Anonymous

    he.... padahal baru semalem mo ngucapin selamat hari jadi yang kedua. eee pgi2 baca postingan ini. sedih juga sih!!
    Sabar dulu, jangan gegabah ngambil keputusan. dan satu lagi, klo kita telp diangkat dong!! Walau kita dah married kita masih pengen dengerin curhatan adek! Ok! Mas akbar dan mbak sayang kamu! C.U

     
  • At 5/15/2007 9:26 PM, Anonymous Anonymous

    Karirmu boleh bagus! tapi soal cinta. nasibmu enggak sebagus saya kawan!! Cucian dech u! ikut berduka yak!

     
  • At 5/16/2007 7:21 AM, Anonymous ekowanz

    oooo...
    makanya nama blognya vivalongdistance yah???
    baru ngerti aku :D

     
  • At 5/16/2007 4:34 PM, Anonymous thestoopid

    udah pernah ditinggal selingkuh, trus ditinggal nikah, dan dikirimi undangan nikahannya lewat YM karena LDR (longdistancerealtionship) ga?
    lebih sakit :(

     
  • At 5/17/2007 6:21 AM, Anonymous kucinggendut

    wew.... makanya putusin aja....
    jangan terlalu percaya ama laki2, laki2 tu emang begitu, suka ngeliat2 rumput tetangga, makanya ak ga suka ama laki :d

     
  • At 5/21/2007 1:25 AM, Anonymous yang punya blog

    Om AKbar : Aku juga sayang kalian!! Tpi knapa kalian tinggalkan aku. Hiks!! Weekkkk... he....
    Anymous : Sapa lohhhh???? Kluarin nama loe
    Ekowanz : He.... Baru tau yach??
    Adi : Untung gw blom pernah di!
    Bang Kai : Ya klo loe suka laki brarti diragukan dong status loe! he...

     
  • At 6/06/2007 2:48 AM, Blogger KangMas Andhi

    sama... LDR emang menyakitkan :(

     
  • At 6/12/2007 1:26 AM, Blogger berbagi genggaman

    wah orang kayak gini mah tinggalin aja ...
    cari lagi yang laen :D