Monday, April 16, 2007
In Puncak....
Karena belum terlalu sore, kira2 jam 2an. Selesai acara di sentul aku, ka riza (kakakku), taufik dan gopan (sepupuku) serta dian (temenku) memutuskan untuk sekalian naik ke puncak. Sebenarnya sudah lama aku dan sodara-sodaraku tidak hang out bareng2. Yach ini semua karena kita sudah mempunyai kegiatan dan pekerjaan masing2. Beda seperti saat aku masih tinggal di tangerang. Setiap malem minggu Karena kebetulan satu keluarga jomblo (kecuali aku ma gopan) makanya kita pergi bareng2. entah itu kuliner, makan, nonton. Dan jjs. Itu agenda wajib saat malem minggu or hari minggu. Tapi sedih banget, kali ini sepupuku yang paling cantik engga’ ikut karena dia harus ke proyek.

1 jam kemudian kita sudah sampai di depan mesjid Atta a’wun puncak. Lalu kita naik ke kebun teh. Walau capek banget coz aku pribadi jarang jalan jauh. Tapi Alhamdullilah sampai diatas juga. Indah banget pemandangan disana. Jadi inget kalo di magelang ada di KETEP PASS. Oia bodohnya kita, sampe diatas ternyata baru tau klo mobil bisa naik keatas. Huuuuhhh

Seperti biasa kita duduk2, saling ngecengin satu sama lain, makan-makan, ngudut (bagi yang udut) dan minum bagi yang haus dan anget2 bagi yang doyan bir (he…).

Sekitar jam 5, kita turun lalu dibawah makan jagung (makanan favoritku :P). Sekitar jam 6 kita baru pulang. Karena kita pikir udah engga’ macet karena arah balik biasa ditutup. Tapi ternyata engga’ ditutup jadi terpaksa kena macet.

Oia pengalaman baru yang aku dapet. Ternyata ku liat ada oknum2 polisi yang menggunakan status pekerjaannya untuk mencari tambahan. Oknum2 itu menawarkan jasa untuk mobil2 yang mau dikawal (maksudnya biar ga kena macet gituuu……). Jujur ku katakan aku baru tau dan liat dari mata kepalaku sendiri. Biaya yang ditawarkan sekitar 200 ribu. Sebenarnya itu engga’ masalah. Ya khan??? Tapi……. Klo duit itu dimasukkan ke kas negara. Kalo dimasukkan ke kantong pak polisinya????? Pikir sendiri dech!!

Untung pas pulang kemarin yang nyupir si gopan jadi bisa ngebut. Akal gopan dan ka riza emang licik. Awal mula ada mobil polisi dari belakang. Langsung kita keluar dan ngikutin mobil itu. Alhasil ratusan mobil yang kita lewati. He…. Tapi karna didepan kita ada beberapa motor yang jalan pelan dan engga’ mungkin kita tubruk makanya kita ketinggalan mobil polisi itu. Tapi tetep aja kita ngeblong terus. Pokoknya seru banget dech palagi musik dengan volumenya tinggi di mobil.

Tiba-tiba ada motor dari lawan arah. Mungkin karena dia kaget klo kita ngebut dia teriak “Heh”. Dan Wauw ternyata itu polisi. Kita dah was-waas klo bakal ditilang. Tapi untung dia engga’ balik coz belakang dia ada bis. He…… Untung… untung….

ALhamdullilah akhirnya kita bisa keluar dari kemacetan itu. Oia saat di mobil yang bikin aku ngakak2 itu karena si dian. Yap dian temenku bisa ajeb2 dalam mobil karena disetelin lagu R n B. Gopanpun sambil nyetir ikut joged2. Apalagi didukung interior mobil yang lumayan bagus. Maklum mobil anak muda, Jadi mantep. Dan engga’ terasa kita sudah kembali ke Jakarta.

Abis ngaterin dian, kita beli sate di daerah LA lalu singgah ke kosanku. Dan apa yang terjadi di kamarku. Gopan, Taufik dan Kakakku kak riza berantakin kamarku. (Padahal baru tadi pagi aku beresin) dan mereka merampas souvenir2 saat aku diundang di acara2 yang digelar oleh ATPM2 di Indonesia. Baju Team, Kaos, Topi gantungan kunci, Tas lenyap gara2 mereka.

Tapi engga’ papa lah. Asal mereka seneng dan engga’ kapok klo ke t4kosanku lagi….

Setelah mereka pulang, langsung aku tepar dan bangun2 tadi pagi karena capek banget. He…….

 
posted by berlian ratnasari at 1:59 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 4/17/2007 2:40 AM, Anonymous Anonymous

    memang akrab kali keluarga ini. Puncak? Ketep?
    Kangen jadinya.. (Btw d' riza item yach sekarang?)

     
  • At 4/19/2007 3:00 AM, Anonymous Si Empunya

    Gih mas, kak riza skrg banyak di proyek.

     
  • At 4/22/2007 7:55 PM, Anonymous mysyam

    itu photo² di puncak ga pake jaket, gaya banget, paling abis itu langsung masuk mobil trus nyalain warmer ya.. hehehe..
    *dingin abiz, pernah jam 1 malem kesitu, ampun deh ffiuhh, mana cmn pake kaos oblong ma kolor lagi :( lebih dingin di puncak daripada AC mobil :D *

     
  • At 4/30/2007 8:00 PM, Anonymous kai

    hm.. puncak.. kok enak ya :D
    dulu ak pernah maen ke bandung trus transit di masjid yg di puncak itu. wew... ak ama temen2ku tidur di emperan masjid. gile.. dinginnya dingin buanget lho.....
    ga nahan dah.....

    eh, kenalin ama ce yg baju putih dunk :D