Monday, April 16, 2007
Nonton Top 1 Challenge seri 1
Menjawab pertanyaan dari kusirnya cahandong maka ni blog aku up date lagi biar dikira engga’ hiatus coz takut ntar blognya di sabotase he…. Just Kidding lho!!!

Yup!!! Kemarin aku dateng di acara Seri 1 Top Challenge yaitu Kejurnas 1 untuk Drag Bike dan Drag Race. Ini karena Pak bozku ikut main.

Tapi kali ini beda!!! Aku dateng beserta sodara-sodaraku. Setelah sampai di lokasi aku daftar ke penyelenggara acara dengan tujuan biasa makan gratis dan dapat souvenir. Hiiiii….

Kali ini aku seneng banget karena bisa liat muka-muka sodaraku seneng. kayaknya mreka puas banget karena biasa mereka cuma bisa liat dari tribun. Tapi kali ini karena mereka dateng bareng aku jadi mereka bisa liat dari Paddock. Jelas Berlin he…..

Apalagi saat ku ajak dateng ke timnya pak boz. Wuihhh mereka terheran2 karena mobil balap pak Boz bagus banget. Dan liat para drag race liar deket banget. Lalu mereka aku ajak nonton di depan saat bosku ngambil start. Lama banget nunggu pak boz beraksi. Tapi sayang banget pada kejurnas seri 1 ini bosku dan temennya. Mas Denni Timo tidak serius untuk balapan jadi hasilnya kurang memuaskan. Yup semoga di seri II mereka bisa dapat hasil yang TOP!!

Dan Seperti aktivitas biasa, pastinya di sentul kali ini aku dan temenku si dian beraksi dengan foto2 narsis kita. Apalagi mumpung temen pak boz (Denni Timmo) bawa mobil mazda RX 7nya. Jadi kita bisa nyobain mobil itu. Sekalian bergaya. He……

 
posted by berlian ratnasari at 1:47 AM | Permalink |


2 Comments: