Monday, April 30, 2007
Aku dan Pak Boz

Awal cerita begini. Di Perusahaan ini saya kerja jadi orang yang sok sibuk :p. Dan saya juga memiliki boz yang enak banget dan super kocak. Harus diakui kadang saya agak lemot mungkin karena banyak pikiran. Dan sikap saya dari dulu adalah anak yang super polos. (Kata temen-temen).

Kemarin di dalam YM ada temen chatting namanya cyapila. Nah, kemarin dia tanya dimana klo ngedapetin tali merah. Setelah aku tanya guna tali merah buat apa. Ternyata untuk memperingati MayDay (Hari Buruh). :P

Dengan polosnya aku tanya ke Pak boz

Berlin : Pak, besok hari buruh yach?

Pak Boz : Iya! Knapa?? (Dengan nada serius sambil browsing apa enggak tau)

Berlin : Engga’ pa2, temen chatting besok ada yang mo ngikut demo.

Buat apa sih demo2 segala tuch pak?

Pak Boz : Yach tu khan masing2 aja!! Ada juga mereka yang ikut2 demo dan nanti dibayar.

Berlin : Ooooooooo gitu yach!!

Oia aku inget. Pas kemarin aku kerja dikrawang. Pas hari Buruh mereka demo di depan kantorku. Di depan DPRD itu pak! (Dengan polosnya bertanya). Eh, pak!! Klo disini mreka didemonya dimana yach?

Pak Boz : Tu di Hero!!! (Dengan nada serius)

Berlin : Hero situ!! (sambil nunjuk arah ke Swalayan Hero karena kebetulan deket Hero)

Pak Boz : Iya!!!

Berlin : Oooooooooooo

Berlin : Eh pak! Bukannya Hero tu kecil!!! (sambil berfikir serius) Boleh ngeliat demonya enggak sich? Besok liat aja yuk!!!!

Pak Boz : engga’ ah! Males! Yang datang khan kebanyakan ibuk2, emak2 sambil pada netek’in anaknya!

Berlin : Kok gitu!! Ooooo mereka paling orang demo yang dibayar itu yach! (tanyaku sok tau!)

Pak Boz : Lha wong acaranya DEMO MASAK!!

Berlin : Huahaha…….. Sialan u Pak!! Aku serius jawabnya nyleneh!!

Pak Boz : Yach! U juga dodol! Namanya di Hero brarti demo masak!!

Berlin : Iyaya bodoh juga aku

Sialan…. Sialan…… ternyata daritadi aku serius ternyata jawabnya nyleneh. He………

 
posted by berlian ratnasari at 8:17 PM | Permalink |


3 Comments: