Thursday, January 04, 2007
Pulang Ke Magelang Pilihanku
Life is about making choices. All the time. Even when you decide not to choose, that’s also a choice. Ho oh ra?

Secara tidak kita sadari dalam setiap detik kita slalu dihadapkan pada 2 jalan bercabang atau lebih, sejak kita membuka mata dari tidur sampai kita kembali tidur lagi. Tapi itu semua kembali pada kita. Baik dan buruknya atau suka dan tidaksukanya pada pilihan kita itu semua tergantung pada paradigma kita sendiri. Yo ra?

Sama halnya saya kemarin. Pengen rasanya melepas tahun 2006 dengan sesuatu yang bermakna, menyenangkan dan tidak bisa dilupakan. He….. sempet bingung juga mo kemana aq tahun baru ya?

1. Pulang ke tangerang buat pergi ma sepupu tapi sepupu n si tante liburan ke bali.
2. Mo pergi ma ka riza? Dia pergi ma cwenya ntar aq ma sapa?
3. Sama temen2 kantor? Kayaknya ada acara dragrace disentul. Dragrace lagi2 bosen!!
4. Ngajak pergi mbak dwi? Dia ada acara di kantor
5. Bang akbar? Lagi bulan madu ke bali n lombok
6. ke taman wallet?? Males jauh dari keramaian. Ya klo om ga balik ke serang.
7. Berharap sang pangeran datang? Tapi ga bisa karena lebaran haji

Akhirnya tgl 29 aq memutuskan untuk pulang ke kota kelahiranku Magelang. Setelah pikir panjang apalagi internet lagi eror yang bisa hanya server local. Tanggal 29 berangkat walau agak masuk angin aq nekat pulang. Untung temen sebangku di bis ternyata kakak kelasku smpku. Jadi lumayan aq diopeni ma dia dan bisa ngobrol2 ngalor ngidul ma dia. Thanks Mbak Andru!! Lumayan capek juga. Tapi setelah ampe magelang capek itu seakan semua hilang. Pengen teriak magelang aku kembali lagi gitu. Tapi takut dikatain orang gila. Jam 08.00 aq nyampe dan mobil kijang warna campion telah menungguku sejak 1 jam lalu untuk menjemputku. Aq dijemput rofik. Ampe dirumah sempet bikin gempar serumah karena aku pulang ga kasih kabar, dan 1 bulan yang lalu aq baru pulang. Maklum sejak aq kerja dijakarta minimal 3bulan aq pulang. Lucunya abahku bilang dari seminggu yang lalu matanya kedutan huaahahaha… lucu ya? Tapi sekarang ga karena anak gadisnya yang cantik pulang. Rumahku masih seperti dulu. Dari tatanannya ampe dari isinya masih seperti dulu. He………..
 
posted by berlian ratnasari at 12:42 AM | Permalink |


4 Comments:


  • At 1/08/2007 7:57 PM, Anonymous dhani

    besok2 kalo pulang ke magelang pasti dah sama pangerannya deh plus di sambut sama rangkaian melati n janur kuning...
    qeqeqqeqeqq

     
  • At 1/09/2007 2:02 AM, Anonymous Miss Sary

    Lebaran besok aku di ajak yo pulang neng kampung halamanmu, keliatannya apik, resik, seger, adem, asri gitu deh liat sekeliling rumahmu dari foto, kayanya bakalan betah dirumahmu :-) hehe

     
  • At 1/10/2007 9:14 PM, Anonymous dhani

    wah!!! asri tuh rumahna banyak poonnya...halamannya luas lagi...
    kl nyasar ke magelang ada pondokan gratis nih

     
  • At 1/12/2007 3:47 AM, Anonymous rizal

    tapi seneng khan?