Thursday, December 14, 2006
Aku Masih Menyayanginya.......
Akhirnya harus kuakui
Jika ternyata selama ini
Hanya bohong yang kuberi
pada hatiku ini

Hanya dengan satu kalimat
Aku lupakan semuanya
Dan aku hilangkan semua
Kenangan yang ada pada diriku
Semua tentang dirinya

Hanya dengan senyum
Aku teriakkan padanya
Bahwa aku bahagia
Dan aku tak merana

Tapi jauh dalam satu sudut
Di hatiku yang paling dalam
Aku ingin menangis
Aku ingin berteriak
Bahwa aku sangat kecewa
Dan aku sangat tersiksa

Ingin rasanya aku memeluk
Dan mengeluhkan semua
Tapi pada siapa……..?
Dan untuk apa….?

Apakah dengan begitu
Bisa membuatnya kembali
Berada disisiku ini
Dan akhirnya….
Akupun harus akui
Walau berat ku akui
Aku masih menyanyanginya
Dan…“Aku membutuhkannya
 
posted by berlian ratnasari at 8:20 PM | Permalink |


6 Comments:


  • At 12/14/2006 8:41 PM, Blogger Miss Sary

    wah..wah..wah puisinya buat siapa tuch, GR deh tuh orangnya. buat foto cowok yg diatas, atau foto cowok yg dibawah? yg jelas salah satu ada yg seneng 'n satunya cembokur. babak selanjutnya kita lihat saja, siapakah yang akan di pilih oleh QUEEN....

     
  • At 12/14/2006 8:54 PM, Blogger OMPHONG

    hei, fotone polisi semarang dibrusak wae queen! tpi asline ge sopo tho puisimo kui?

     
  • At 12/14/2006 9:30 PM, Blogger Miss Sary

    omphong cemburu juga toh ?

     
  • At 12/15/2006 3:04 PM, Blogger radhani

    suit suiiiiiit....
    maju terus pantang mundur!

     
  • At 12/17/2006 8:07 PM, Blogger Miss Sary

    jadi gak nyambung komentar gue. la wong fotone 2 cowok udah di brusak.

     
  • At 12/19/2006 7:03 PM, Anonymous Anonymous

    Walau kumasih mencintaimu
    Kuharus meninggalkanmu
    Kuharus melupakanmu
    Meski hatiku menyayangimu
    Nurani membutuhkanmu
    Kuharus merelakanmu

    Dan hanyalah dirimu
    Yang mampu memahamiku
    Yang dapat mengerti aku

    Ternyata dirinyalah
    Yang sanggup menyanjungmu
    Yang lama menyentuhmu
    Bukanlah diriku

    yo ra cah ayu!