Friday, December 22, 2006
-=::=- toek My LoVeLy PaNgeRaNQ -=::=-

tetttTt tetttTt tetttTt tetttTt tetttTt teretttTTt teeRrrRreeetttt ………….

Met oeltah ya Mas Rofik... Ingat, ulang tahun itu berarti jatah hidup Mas Rofik di dunia dikurangi. Jangan terlalu bergembira dengan ulang tahun itu. Yang harus dilakukan adalah selalu berinstropeksi diri dan meningkatkan iman dan takwa kepada yang kuasa. Selalu sayangi Orang Tua, Keluarga, Trus mungkin aq juga jangan lupa ya ? :p

Tepat tanggal 23 Desember 1982 , lahirlah seorang arjuna dari rahim seorang ibu yang cantik. Brarti Sudah 24 tahun, dah tuek!!! makanya, harus tambah dewasa, tambah bijak, Sekali lagi Queen dari sini cuman bisa berdoa dan ngucapin "Selamat Ultah Buat Mas Rofik, moga-moga diberi kepanjangan umur , enteng jodo, tercapai segala yang dicita-citakan dan bisa mengambil hikmah dari segala peristiwa yang pernah terjadi".

 
posted by berlian ratnasari at 6:44 PM | Permalink |


4 Comments:


  • At 12/22/2006 7:15 PM, Anonymous Anonymous

    Selamet Ulang Tahun Mas Rofik! wallah paling yo ra diwoco! huahahahah

     
  • At 12/22/2006 9:45 PM, Anonymous Anonymous

    Dek rofik, kalo baca blog ini : Mas Rizal ngucapin "HAPPY BIRTHDAY" semoga panjang umur. Pahit dan manisnya hidup ini tentunya pernah adek alami. Cobalah dekatkan diri dengan yang diatas dan jangan lupa berdoa, serta tabahlah dalam menghadapi cobaan. Allah menciptakan semuanya selalu berpasangan begitu juga masalah. setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. bersikaplah untuk dewasa.

     
  • At 12/22/2006 11:53 PM, Anonymous Anonymous

    Bang akbar dan Tita sayang kalian berdua! jangan nakal ya!:p kalian berdua sama-sama egois. tolong dong salah satu ngalah! Bersikaplah dewasa ya pik!! adek juga! sdah tua sudah saatny kalian mengambil langkah, apa yang harus kalian lakukan. jangan pertahankan ego kalian dan jangan pikirkan masa lalu, ntu smua hanya bisa kita kenang. Moga kalian berdua baca ini.

     
  • At 1/09/2007 2:06 AM, Anonymous Anonymous

    Kok doanya buat mas'e enteng jodo segala, harusnya moga2 jodo nya aku (queen) gitu, tar kalo gak jodo ma kamu, ojo melolong lho (nangis menjerit2).