Wednesday, December 20, 2006
Anjar Adhekku!
Bripda Anjar Adhi Pratama namanya. 20 tahun yang lalu tepatnya tanggal 21 Mei 1986 dari Keluarga Bapak Sidin Wira dia dilahirkan. Di Kota Semarang yang panas itu ia menempuh studi nya antara lain di TK & SD Istriati Trus SMP 3 Semarang n SMA yang selalu dia banggakan di SMU Negeri 3 Semarang. Dan sekarang sambil bekerja sebagai salah satu aparat Negara dia juga kuliah baru semester 1 di UNISULA. (ho’o khan??)
Saya sendiri mengenal dia kira2 2th yang lalu ketika saya mo pulang ke kota kelahiranku magelang.Bisa jadi dia dewa penolongku karena ikut bantuin bawaanku yang lumayan banyak, trus nganter ke toilet, dll. Lucu klo inget. Hubungan tersebut berlanjut dengan kita suka smsan or suka telp. Sampai akhirnya kita jadian dan beberapa bulan yang lalu kita putus dengan alasan sepele. Ternyata kita miss com. Kita sama-sama emosi saat itu. Sampai saya bisa tertawa sendiri kalo inget kejadian pasca kita putus. Antara lain perangmulut lewat blog. He… seperti anak kecil yang menimbulkkan pro kontra. Tpi untung semua bisa teratasi karena mungkin kita sama-sama dewasa. Tpi yang bikin kesel sampe sekarang ada yang suka jadi bumbu, ada yang engga’ tau yang terjadi tpi ngasi komentar yang engga’ penting di friendters. Fuih empet ngeliatnya. Padahal hubungan kita baik2 aja. Klo dulu kita manggil dengan kata "sayang, cinta, pangeranku" sekarang panggilnya MBAK dan ADHEK huawakak… Lucu yach!

Harus diakui kepribadian cwo ini bagus sekali, biar item karena sering kepanasan, tpi perhatian dia keseseorang, kedewasaannya, kata-kata bijaknya fuihhh klo da cwek yang tau pasti klepek2. Tpi sayang, cwo ini bisa salting klo duduk disebelah cwek. he….. satu lagi suara dia yang khas banget bikin saya susah nglupain satu cwo ini. Dan sampai sekarangpun dialah yang bikin saya bimbang! Haruskah tetap pada janjiku atau turuti kata hatiku. Adhekku jelek!!!!!!!!! Thanks yach. Kaset cdnya. Bagus banget! Mbak seneng kok.

Doaku di penghujung tahun ini, moga2 tahun depan adhek dapet cwe yang lebih segala2nya dari mbak! Trus cita2nya terkabul. WISH U ALL THE BEST dech!

Pesen mbak : puasa senin kamis jangan lupa, sholat subuhnya jangan telat, jangan emosian apalagi saat menghadapi sesuatu. Kejadian buruk yang pernah dilakukan jangan sekali-kali diulangi walau itu atas dasar keterpaksaan. Ngerti khan? Siippppp!
 
posted by berlian ratnasari at 8:17 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 12/20/2006 9:43 PM, Anonymous Anonymous

    D 1747 4L

     
  • At 12/20/2006 9:48 PM, Anonymous Miss Sary

    Pada paragraph dua baris ke6 kalimatnya seharus miss_sary.com hehheheh. wah..wah...njar GR gak? ati-ati buat kalian ber-2 nanti terjadi jadian lagi (apaan ci ?) yah, Ok deh, jodoh ada ditangan tuhan kok. yg penting kita py rencana & niat yang baik aja.

     
  • At 12/21/2006 1:39 AM, Anonymous Rizal

    Ehm...Ehm...
    beneran ni nduk??

     
  • At 12/21/2006 11:13 PM, Anonymous dhani

    adhek... tapi pacaran...?
    pacaran...tapi adheek...?
    piye tho dhek...
    (pura2 bego)
    seperti yg sudah saya bilang
    'maju terus pantang mundur!'

     
  • At 12/22/2006 2:49 AM, Anonymous Anonymous

    Katakanlah saja
    Bila engkau benar cinta
    Jangan kau ragu-ragu
    Karna ku sungguh-sungguh
    Katakanlah saja
    Bila engkau benar sayang
    Jangan kau buat aku
    Terlalu lama menunggumu

    dhek, dengerin tu lagunya Kahitna!