Tuesday, December 05, 2006
salah engga' sich?
Mungkin yang aku alami ini, readears ga percaya. Tpi ini bener terjadi padaku. Aq termasuk orang yang aneh kali yach???
Aq suka berpikiran Aq pengen untuk mencoba?? Mencoba hal yang dinilai masyarakat negatif dilakukan oleh seorang wanita. For Example : Merokok, Minum alcohol (Mabuk) or make NARKOBA dll. Kita bahas dari satu – satu yuk!!!!

1. MEROKOK

Merokok??? Waktu ku kecil dan blom dewasa aq benci banget n takut klo liat cwe, ibu2 ataupun nenek2 yang merokok. Yang ada dipikiranku waktu itu orang ini PREMAN!! Yo ra? Maklum dulu aq memang gadis yang lugu, polos dan cepat banget mengambil suatu keputusan. Tpi… setelah aq beranjak dewasa (ukuranku dewasa 21th bukan 17th) dan aq hidup di kota yang mantanku bilang kota metropolis he…. (Jakarta) aq sering liat cwe-cwe pada ngerokok pas jam istirahat, or bis makan, or di t4 yang santai dan tu semua temen-temenku. Aq lalu mendefinisikan mungkin awal mreka hanya mencoba dan lama-lama kecanduan. Ada juga temen cweku yang hanya merokok karena lagi banyak masalah or stressss. Tpi lama kelamaan dan sampe detik ini aq pengen mencoba gimana rasa rokok itu seperti mint, cappuccino, tea dll. Ga disadari aq suka memohon ketemen2ku perokok untuk diajari gimana cara merokok ampe abangku kusuruh ajari dan aq janji Cuma ngisep sekali, biar aq tau rasanya rokok gimana. Tpi disitu timbullah PRO n KONTRA. Ada yang bilang “jangan ntar kecanduan n ga bgus bwt cwe” ada juga yang bilang “gini caranya” pernah bahkan sering aq diajarin gimana cara merokok yaitu rokok dipegang sebelah kiri dan nyalain apinya tangan kanan. Aqpun mencoba tapi setelah api kunyalain aq inget pesen abahku (bokap) n mbah putri klo aq jangan sampe merokok tu mencoreng nama baik keluarga dan alhasil……. niatku untuk belajar merokok ga jadi…….. dan yang aq lontarkan. Engga’ jadi ah… takut dimarahi bokap (padahal bokap dimagelang) he….. aneh ya??? Mungkin setan2 ga jadi menggodaku. Tpi sampai sekarangpun aq masih beranggepan cwe ngrokok keren (macho boookk!!!) dan saking pengennya aq. Kemaren pas di acara tasyakuran mbak dwi aq minta foto dengan acting pegang rokok dan nyalain korek dan foto tu emailin ke temen2 biar dikira keren……….. en macho………… he….. padahal tu Cuma akting doang. Tapi tetep aja temenku tau klo tu foto Cuma acting doang he…………..

2. MINUM ALKOHOL

Banyak orang bilang dunia malem akrab dengan alcohol!! Tpi menurutku TIDAK. Harus kuakui mungkin café, bar tempat dugem yang highclass dah kumasuki. Tpi untuk minum alcohol aq blom pernah, dulu sempat mencicipi satu tetes tpi karena pahit ga jadi……… Kadang Temen-temen bilang klo lagi dugem engga’ on or make ga enak tpi klo aq tetep enjoy aja karena niat aq dugem biar badan langsing (kita joget-joget adalah salah satu bentuk pembakaran lemak. Ya itung2 senam tpi tempatnya gelap dan dgn music yang bikin orang gairah. Awal masuk tempat seperti itu atas rayuan temen2ku tpi aq juga punya niat dan pengen ngrasain gimana t4 dugem itu, gimana dunia malem itu dan ngrasain gimana sich rasanya jadi orang nakal karena aq orang yang penasaran. YA untuk sekarang ini cukuplah rasanya aq pernah pergi ke t4 seperti itu jadi kalo ada orang yang crita menggebu-gebu gimana itu dunia malam aq ga penasaran bahkan dimana ada t4 yang terkenal di Jakarta kayaknya aq udah! He…. Tapi kebiasaan aq ke t4 – t4 seperti ini keluargaku tau dan aq bisa menyakinkan mreka klo aq di t4 seperti aq engga’ macem2 dan kubilang tu juga kadang-kadang. 1th yang lalu pernah kejadian yang membikin keluargaku heran ma aq. Waktu tu sodaraku ngajak kepengen pergi ke t4 seperti itu alhasil aq dan sodar-sodaraku pergi ke hugos café. Disitu kita masuk dan lagi cari t4 yang PW Engga’ lama ada seseorang yang nyapaku. “Lho Boz kok sampe disini” sapa temenku kulihat ternyata temenku, bukan temen deket sich! Laki-laki ini dulu kerja di Barbadoz t4 aq ma anak-anak ngumpul disana. Sekarang dia jadi kapten di t4 ini. kitapun langsung dicariin t4 dan lsg dijamu olehnya kebetulan sama-sama org jawa. “Boz, ntar klo kurang apa2 tinggal ngomong aja, bilang nama saya! Katanya. Setelah itu kami pulang. Sodarakupun heran kok kita engga’ bayar??? Disitulah keluargaku tau klo aq suka ke t4 itu makanya sampe kenal kaptennya. Dan saat ketemu di hugos yogya kita dijamu. He… lucu yach!! Tpi kembali seperti kata-kata diatas sampe aq nulis diblog ini aq belum ngicipi 1 gelas bir dll. Pernah di kantor yang dulu aq makan malem dengan bigboss dan tamu dari Negara jepang. Disitu kita tozz biasa teguilla party he… Aq ikut toz juga tapi minumannya ga kuminum untungnya karena boz, istrinya dan tamu-tamu lainnya pada mabuk jadi engga’ nggeh kalo minumannya ku buang di wastafel kecuali pelayan di t4 itu.

3. PAKE NARKOBA

Klo untuk masalah ini dipikiranku aq pengen ngisep or cicipin rasa narkoba tu gimana (durenkah, stawberykah, blueberrykah dll) tpi klo aq pake yang aq pikirin. Klo aq digrebeg polisi gimana? 1. Pasti dimarahi dan aq ga dipercaya lagi ma abah n ibuk beserta seluruh keluarga. 2. Takut dipenjara (ntar tua di penjara lagi) walaupun notabene abangku salah satu orang yang bekerja dihukum. Tpi pikir2 juga!! 3. Ntar nama baikku kecoret gara2 disorot di Patroli, sergap, bang napi dlll he……… jadi mending ga dech!!!!! Dan moga-moga aq ga terperosok dan terjebak oleh narkoba. Sampe pernah aq pulang dari clubbing kena swipping ma polisi saking takutnya klo da yang swipping malem2 dan mobil diberhentiin. Pasti aq ga pke centrallock. Dari 1 pintu kubuka n aq pasti ngikutin gerak-gerik polisi takut dijebak (maklum kejahatan pasti ada di ibukota ini) he….. Alhasil pernah dimarahi polisi karena mencurigai dia. Tpi bodo’ amat coz kalo engga’ hati-hati polisi juga jahat juga! Ya engga’?

4. eM eL

Untuk Yang ini?? Gw engga’ kepengen sama skali!! Menurutku Itu ma udah melanggar norma agama dan hal seperti ini buatku tabu sekali! He…. sudah jadi prinsip yang hakiki dari aq mulai gede! Aq akan memberikan dan mempersembahkan semuanya yang terbaik buat suamiku nanti!! Dan disitu suamiku akan berkata “aq bangga punya istri seperti kamu, aq engga’ salah pilih berlin.” Amin… huwakakak……… Aq bersyukur aq dilahirkan di keluarga yang baik-baik yang menerapkan demokratis jadi kita juga diberi ajaran mana yang baik dan mana yang tidak boleh dilakukan. Sama seperti sepupuku (cwe juga) intan namanya, Ia mengalami fristkiss baru pada umur 21th! He… sedang aq sendiri pada umur 20th kemarin pas tanggal 01 Februari 2006. he…….. Aq berharap yang cium aq saat itu adalah calon suamiku nanti jadi hanya dia yang menjamah bibirku. He……….. Jadi klo da yang baca blogku ini dan mungkin itu mantan2ku :p sorii klo aq dulu engga’ mo dicium karena bagiku waktu itu aq belum cukup umur…. Walau notabene aq dah berumur 17th ke atas. Syukur2 ma candra yang kita putus gara-gara engga’ mo dicium ma dia.. he…….




 
posted by berlian ratnasari at 10:37 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 12/07/2006 2:07 AM, Blogger Miss Sary

    fotone seng lg rokok ada, yg lagi narkoba juga ada, fotone yg lg minum2 mana non? (fanta). from : fotografer berlin

     
  • At 12/07/2006 2:21 AM, Blogger berlian ratnasari

    siap boz! keren ya pas pura-pura ngrokok. ntar pas lagi minum fanta tak kasih disitu.
    bukannya fotografernya dwi hapsari trus modelnya berlian ratnasari? he........

     
  • At 12/07/2006 10:03 PM, Blogger Rennata Gabrielle

    Mbak..., mbak sary kiy lali, ada yg satu lagi ketinggalan, fotone mbak berlin yang lagi M-L belum ada. judule ono, mosok potone ora ono. hehehe... jo marah mbak lin, cuma ngelingake.

     
  • At 12/08/2006 8:08 PM, Blogger OMPHONG

    wah nek kowe ngasi koyo ngono tak omongke juragane lombok men ra sido dipek mantu! trus mengko ra kei warisan ngepom lho! he...... Ra nyongko yo nek kowe iso pacaran ro Mas Rofik. DUlu musuhan ro adi sepupune gara2 rebutan pacar, kowe ndhak kelingan pas ngembosi ban motore mas rofik sing shogun pas istirahat nang warunge mak darji? hahaha.... KITA memang nakal!!!

     
  • At 12/08/2006 10:14 PM, Blogger dhani

    bener2 anak yg baik.....ya...
    kasih tau mamaku ah...
    hihihihihi.....
    keep being a nice girl!