Friday, December 01, 2006
Untukmu Bunda...






Aku bisa menciptakan cinta
Aku juga bisa meghancurkannya

Aku bisa memberikan kasih
Aku juga bisa mengambilnya kembali

Aku bisa merasakan sayang
Aku juga bisa menghambarkannya

Aku bisa dilanda rindu
Aku juga bisa merubahnya jadi benci

Aku bisa memohon maaf
Aku juga bisa menolaknya tegas

Tapi terhadapmu bunda….
Aku hanya bisa mencintai, mengasihi,menyayangi,
Merindukan dan memohon maaf…..

Aku tidak bisa menjadi lebih seperti yang kauinginkan…
Terima kasih bunda...........

Selamat Ulang Tahun
Miss u……


Dipopulerkan oleh Berlian Ratnasari
 
posted by berlian ratnasari at 8:12 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 12/08/2006 8:16 PM, Blogger OMPHONG

    SELAMAT ULANG TAHUN BUAT IBU SRI JOHARI (Bapakmu anang johari tho?). Semoga panjang umur. Ibune queen ki ayu, seksi bedo karo anakke. kakean turu dadi lemu, galak pisan:p, (tapi ndhisik queen, nek saiki tak akui kowe tambah ayu, aku ae kepencut!) egois makane dadhekke wakil ketua kelas! Nek gawe acara musti rame tur brasil wong akeh channel'e.he...