Thursday, January 11, 2007
Special Taun Baruan
Yup Di Blog saya kali ini saya akan menulis kenangan sejak 7tahun yang lalu. Tapi ini Edisi Special Tahun Baruan nich he….

* Tahun Baruan 2001
Saat tahun 2001 ini saya masih duduk di bangku SMU kelas 1. Aq pergi ke baron, krakal, kukup dan sekitarnya. Klo ga salah semua anggota OSIS diwajibkan ikut dan waktu itu saya menjabat sebagai Sekretaris 2 di OSIS SMUNCA jadi ya mau ga mau abah dan ibuk harus ngizinin. He………..

* Tahun Baruan 2002
Karena dulu aq bercita2 jadi Polwan maka aq ikut pramuka yang dibina oleh Polresta Magelang. Saka Bayangkara. Yup disini sedikit banyak kita dibina seperti pendidikan polisi, dan cikal bakal polri etc karena pembinanya juga Pak Polisi. Nah Pas Tahun Baru ini mungkin paling nelangsa karena ada pelantikan Provost. Dan Aq salah satu yang dilantik. Tepat jam 00.00 (lebih dikit tapi) Aq dan teman2 lainnya (yang dilantik maksudny) disuruh lari, lompat, gulung2 di pasir dan penyiksaan lainnya. Tapi alhamdullilah aq berhasil. Dan di tanggal 1 Januari 2001 Aq jadi Anggota Provost di Saka Bayangkara Magelang. Seneng dech pokok’e. Lumayan kalo pas kena tilang nunjukin kartu anggota saka Cuma disuruh push up or skot jam (tulisane bener ga)he… (licik ya berlin:p)

* Tahun Baruan 2003
Masih di acara Saka Bayangkara lagi. Tpi bedanya sekarang aku yang melantik dan yang kasih orientasi adek litingku nich! Tapi yang berkesan aq bisa nonton kembang api di alun-alun Kota Magelang Wuih Damai Banget, Bagus dech pokoknya…. Trus aq dikenalin ma Pembina aq oleh salah satu anggota Brimob Purworejo (ssstttt!!! CINLOK ceritanya) Tu cwo namanya Mas Budi Santoso. Manis orangnya, ada lesung pipinya, badannya tegap (Pokoknya perfect menurut berlin dech!!). Tpi sekarang aq ga tau nasib dia gimana karena setauku dia dikirim di Aceh!! Kena tsunami ga ya?? he… Pokoknya seneng banget dech!! Kita crita2 dan aq banyak Tanya tentang bagaimana test Polwan. Karena waktu itu aq pengen banget jadi Polwan. Paginya Pulang Tidur trus malem hari pas lagi siaran eh mas budi ikut2an kirim salam juga. Sempet kaget karena pas bacain tu kiriman salam ternyata buat gw! He…. (deg-deg an maksudnya)

* Tahun Baruan 2004
Tahun ini semuanya berubah, Aq tidak lagi di Magelang. Sekarang Aq di Jakarta. Aq kerja di Kontraktor Bangunan. Seperti taun sebelumnya setiap akhir tahun (tgl 31)di perusahaanku ada pesta akhir tahun. Yaitu Pesta Khusus Karyawan Tertentu dan Pembagian Penghargaan ke karyawan. Dan Hadiah2 yang lain. Waktu itu diadakan di Hailai. Trus abis itu aq ke bengkel (salah satu anak cabang perusahaan t4ku kerja juga) kita bikin barbeque. Bakar ikan, trus ngrebus kerang dll. Bis tu pulang ke rumah and ga tidur ampe pagi coz ngobrol ma temen2 sepupuku. Waktu itu si tante lagi ke Bali. Trus siangnya tidur ampe malem. He………

* Tahun Baruan 2005
Masih di kantor yang dulu!! Cuma sekarang capek banget coz dari pagi ke Metro TV untuk kasih bantuan korban Aceh trus ngurus yang buat pesta. Alhamdulliah kelar juga tu acara. Tapi bedanya tahun itu aku datang ke pesta akhir tahun ama mas rizal pacarku. (sekarang udah jadi mantan he…) diadakandi Ah Yat Seafood Restaurant (Senayan) dan sebuah kejutan banget aq dapet penghargaan dari Perusahaan sebagai Karyawati Termuda Yang Berprestasi, dll hiiiiii. Hebat ya!! (Iya lhawong aq lulus sekolah langsung ditrima kerja Trus karena aq orangnya jujur jadi waktu itu aq jadi tangan kanannya big boz (president director) gtu lho!!!) Tpiii walaupun banyak yang ngucapin ke aq. di cium sana sini tapi tetep aja dalam hatiku pengen nangis karena bentar lagi pacarku mo pergi. Yup Mas Rizal Pindah Tugas. (sedih hiks!), Yang bikin sebel mas rizal ga tau klo saat itu aq sedih dan belum bisa terima kalo dia jauh dariku (bayangin Bangkok!!! Jauh kali……) Setelah acara selesai aq dan mas rizal langsung meluncur ke Bale Air coz bang Akbar dah nungguin disana. Tamannya dihias bagus banget. Tepat jam 00.00 kita bareng2 berdoa semoga tahun berikutnya kita masih bisa menjalani kehidupan ini. Dan pengalaman yang tak terlupakan kita nulis di satu kertas dan dimasukan ke amplop. Isi dari surat itu adalah keinginan kita masing2 di tahun berikutnya dan kita berjanji tahun depan baru akan dibuka untuk mengetahui apakah cita2 kita terkabul. Pokoknya berkesan banget!!!............ (Pengen banget saat2 seperti itu lagi) he…

* Tahun Baruan 2006
Suasana dah berubah total. Aq dah pindah kerja. Dan udah Putus ma Mas Rizal Kebetulan tepat tanggal 01 January, Pimpinan di t4 kerja yang baru ultah. Jadi tepat jam 00 tahun 2006 ini aq dikantor bersama temen2 yang lain. Esok paginya ke ancol ma Bang Akbar dkk. Sedihnya gw dijadiin obat nyamuk karena di Pulau Bidadari mereka pada pacaran, berdua2an dan aq hanya bisa duduk diayunan sendirian sambil sms ma mas rofik. (pangeranku) he…. dan makan kambing guling. Sendiri dan sendiri karena pacarku di Magelang. Dan tentang amplop itu ga dibuka karena salah satu dari kita tidak ada. Yup Masku yang satu itu. (mas rizal masih di negeri orang)he………

* Tahun Baruan 2007
Untuk Tahun Baruan 2007 ini. Sabar ya! Baru mo di publish…. He……..
 
posted by berlian ratnasari at 12:31 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 1/11/2007 11:35 PM, Anonymous rizal

    saat aku baca postingan satu ini. aku senang!! ternyata cwek yang slalu jaim dan berpura pura tegar didepanku.:p membuat pengakuan kalau dia sedih saat aku tinggalkan. quekquekkekk..... terima kasih! jadi ga enak nich!! tapi jauh lebih sedih apa yang aku rasakan saat itu. apalagi saat aku baca surat misteri di dashboard mobil itu.

     
  • At 1/11/2007 11:37 PM, Anonymous rizal

    dhek, pas di ketep diceritain dong!! tahun baru 2005 dan 2007. sangat mengesankan bagiku. ya engga' ndhuk!!

     
  • At 1/18/2007 8:24 PM, Anonymous Anonymous

    Wah Rizal Payah!! Duluin Orang Tua!
    Hmmmmmm... Berlin??? Ga kaget dech! Rasa keingintauan dan kemauannya tinggi. Trus berjuang ndhuk!! Aku dan Mba' tita slalu mendukungmu.