Friday, January 12, 2007
Akhir 2006
Hari terakhir di tahun 2006 ini tepat pada Hari Raya Idul Adha. Senang sekali rasanya karena semenjak merantau di kota metropolitan baru kali ini sholat idul adha bareng keluarga besar Anang Johari. Abis sholat makan lonthong opor trus nengok masjid bentar. Maksudnya nengok kambing dah da yang dipotong blom gtu!! He… trus siap-siap ke rumah mas rofik. Soalnya dirumah di lagi korban juga. Cuma kalo bokapku korban kambing, bokap mas rofik korban sapi dan aq korban perasaan he…. Kebetulan rumah mas rofik juga lagi hajatan ponakan dia, sunatan. Bantu-bantuin bentar (maksudnya bantuin nimbang2in doang) trus disuruh cuci tangan. Biasa nyokap mas rofik pasti ngenal2in ke sodara2 dia yang lain. Dan aq hanya bisa senyum2 garing gtu dech….

Jam 13.20an dapet sms “jangan kemana-mana”dari no 08112888xx dan sengaja tidak kubales karena kupikir ni orang salah sms kali ya? Ya udah tanpa kugubris aq pulang ke rumah. Baru aja mo tidur dari luar nyokap manggil2 aq dan kedengeran banget dari suaranya itu pertanda ada tamu dari jauh or sodara deket. Aq kluar waaaaaaa ternyata suatu kejutan Mas Rizal, adiknya (mbak esti)dan satu cwe yang ga aq kenal dateng(mbak sari). Duh senengnya!! Dan sekitar jam 16.00 taksi yogya nyasar didepan rumah dan terlihat dua pengantin baru Mr. akbar dan Mrs Tita dateng. Wuih tambah seneng dech pokoknya. Suatu Kejutan banget. Mungkin ini berkat doa orang yang teraniaya. Huahahahah………….

Setelah ngobrol dan makan2 dan ngobrol2 ma bokap. akhirnya kita menentukan untuk tahun baruan di KETEP PASS. Salah satu tempat wisata di kota magelang. Aq, Mas Rofik, Mas Rizal, Mbak sari, mbak esti, Pak Akbar dan Bu Tita n Den Bagus Rangga ke KETEP PASS. Ampe disana dingin2 makan jagung bakar trus liat gunung merapi deket banget (tapi sayang mbah mariyan ga muncul :p). kita sewa 1 pavilium. Walau harganya cukup mahal karena mendadak untung ada 3 boz besar. Wakakak… dan tepat jam 00.00 kita merayakan pesta kecil2an. Setelah itu mas rizal keluarin amplop dari dalam mobilnya. Sempet terkejut juga sih kok ya masih ada tu amplop. Aq kira ilang. Karena dulu waktu masih tinggal di aprt Tmn Angrk kusimpen tapi tiba2 ilang. Dan kejadian paling konyol, setelah amplop itu dibuka isinya dibaca keras2 oleh mbak tita.(pengantin baru satu ini emang kurang ajar) Wah mukaku langsung merah karena aku baru sadar ternyata permintaanku di tahun 2005 banyak banget. Dan hanya sedikit yang berhasil aq dapet. Hiks sedih!!! Perih!!. Trus isi suratku yang dongkol ama mas rizal (huahahaha) bikin ga enak hati di depan mbak sari cinta pertamanya mas rizal. Sori mbak!! Trus satu hal yang ga kalian tau. Jam 00 lebih dikit aq sempet mo nangis coz mas rofik sibuk dengan hpnya biasa yang telepon dia banyak. Maklum fansnya banyak!! (tpi pemenang cinta dia tetep aq. Ya ga?) Sedangkan aq tak ada satu orangpun yang telp or sms untuk ngucapin met tahun baru. Sedih rasanya.

Yup crita awal tahun 2007 kira2 begitu. Pokoknya seneng banget!! Ga bisa terlupakan ampe anak cucu nich kayaknya. Cuma sedikit aku nyesel, coba kalo adhekku yang di semarang ikut juga. Wuah kayaknya seneng banget dech!! Tapi sayang tu bocah satu itu karena jadi polisi jadi diajakpun pasti ga bisa. Esok paginya puter – puter ke kopeng kab semarang. Naik kuda, beli kembang dan pulang dech!! Mandi, tidur, makan trus berpisah untuk meneruskan perjalanan hidupnya masing2. pokoknya doaku untuk semua yang kucintai moga apa yang dicita-citakan di tahun 2007 ini dapet tercapai. AMIN….. Syukur2 kegiatan tahun baruan bareng2 bisa terlaksana lagi tiap tahunnya. Tapi yang pasti di tahun depan semuanya berubah. Bang Akbar dan Mbak Tita moga2 udah bawa momongan, Mas Rizal udah mengakhiri lajangnya tahun ini dengan mbak sari. Amin. dan aku berharap tahun depan di jari manisku udah melingkar satu cicin tunangan. Tapi ga tau dari sapa! Huahahah moga-moga pangeranku masih disampingku atau paling ga ada cwo yang bener2 setia dan sayang ma aq slalu berada disampingku walaupun itu jarak jauh. Amin… Nah gitu dong!!
 
posted by berlian ratnasari at 3:26 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 1/12/2007 3:46 AM, Anonymous rizal

    baca blogku juga dong!! sepertinya lebih seru!! cah ayu, pangeranmu suruh baca dong! biar dia tau klo adhekku yang satu ini sayang ma dia. buktinya punya cemburu yang gede. he.... Semoga tahun depan bisa seperti ini lagi. tpi gantian di rumahku or di kalimantan tempat bang akbar yang baru (ya klo jd pindah):p. huahahaha.....

     
  • At 1/18/2007 8:17 PM, Anonymous Anonymous

    Amin!!! Semoga tahun 2007 Rizal nyusul gw trus ntar tahun 2008 si berlin. Bagus ya bisa urut! Enak lho married itu!! Bangun pagi udah da yang ngurusin huahahah

     
  • At 1/18/2007 8:31 PM, Anonymous Anonymous

    engga' nyangka kita bisa kumpul bareng ya? Pencetus pertama sapa ya? tapi saya tidak bisa bayangkan kalau dhe2k berlin (a....) kita undang juga. Perang Sodara Jack! huahaha....
    Met Tahun Baru Dech Njar! Moga tahun 2007 situ dapet cwek trus cepet2 dech situ jadi kapolri! he.... Tulus!!!
    By : Akbar dan Tita