Wednesday, March 21, 2007
Nonton DAVE KOZ
Sapa suka musik?? Pasti banyak yang bilang saya…….. Tapi klo untuk memilih aliran musik apa? banyak orang termasuk saya yang bingung mo jawab apa karena ga tau musik. He….

Jum’at kemarin aku dapat undangan dari ATPM Volkswagen Indonesia untuk hadir diacara mereka. Pertama dapat undangan yaitu Dave Koz “At the Movies” itu judul undangannya. Yang aku kira kita nonton Dave Koz di dalam Film. Hiiii ternyata “At the Movies ” adalah judul album ke 8 Dave Koz. Bodoh banget sich daku!

Siang itu acara bert4 di PIM 2 yang dimeriahkan juga oleh Lea Simanjuntak dan Tompi. Jujur, diantara mereka (Koz, Lea dan Tompi) aku lebih suka Tompi. Apalagi pas nyanyi Adakah… waktu yang tak terbatas… untukku…. Merasa bahagia… saat…saat… Hii….

Trus malam harinya acara itu ada di Score!, Cilandak Town Square. Klo dipikir siang aku dah nonton tapi knapa malam aku nonton lagi yach! Padahal aku ga gitu suka ma alunan saxofon yang dimainkan oleh Dave Koz. Tapi aku ada tujuan lain. Pertama karena undangan dari VW, Kedua Lumayan acara makan-makan gratis (Program kenaikan gizi) juga karena dapet souvenir cantik n CD Dave Koz dgn tanda-tanganya hiiiiii…. Trus ketiga malem ini Koz dan Doni Sibarani main sepanggung bo’ untuk nyanyiin Manusia Bodoh (Perlu diketahui di album “At the Movies” ada bonus lagu itu)jadi aku bela-belain dateng kedua acara yang ada undangannya itu.

Oia, jum’at kemarin kayaknya aku jadi orang beruntung. Banyak khan? Aku bisa liat Seorang Dave Koz langsung tanpa ngeluarin biaya (engga’ seperti di java jazz kemarin) Dasar ga mo rugi!! Trus aku bisa duduk di tamu undangan daripada yang lain pada nonton berdiri. Dan paling heboh Dave Koz dengan Saxophonenya nyamperin aku. Sumpah aku ga bohong dia deketin gw (haha….) yach tapi aku bukan penggemar dave koz jadi aku ga cium dia. Hiiiii Malemnya juga aku ketemu donny sibarani. Trus pas sesi makan dia bilang “Ladies First” ke aku didepanku jadi pasti dia ngomong buat aku dong! Norak ya gw!!! Secara gw suka ketemu dia. Knapa begitu senengnya aku. Tapi emang perlu diakui, donny tu ganteng, badannya tegap (Ok dech!!), suara juga MANTAP!! Hiiiii….

Tapi kegembiraanku dibales pada hari sabtu. Sedih!!! ^_^ Kerjaanku numpuk!! Mana hari itu aku masih ada acara lagi!! Huuuuhh pengen nangis tapi untung ada Mas wawan yang bantuin aku. Thanks mas!!
 
posted by berlian ratnasari at 3:04 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 3/22/2007 4:34 AM, Anonymous zam

    la saya malah belom pernah nonton konser sama sekali..

    nonton paling di tipi-tipi.. lebih enak, ndak untel-untelan, aman, ndak kecopetan.. :D

     
  • At 4/05/2007 3:08 AM, Anonymous kucinglistrik

    wah asik tapi ga seru... soalna bukan musik ROCK!! dulu pernah nonton konser PAS band ama /rif di paling depan. gile kupingku budeg!!

    ikutan joget n mossing. hell yeah!!!!