Tuesday, February 13, 2007
HAPPY VALENTINE
Di Indonesia, tanggal 14 Februari adalah hari dimana hampir semua orang merayakan Hari Kasih Sayang. Hari yang sangat special dan merupakan hari yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang kita kepada orang-orang yang kita cintai dan sayangi. Tak heran jika di setiap pusat perbelanjaan baik mall, pasar, restaurant, café maupun di pertokoan2 banyak di hiasi dan menjual pernak – pernik valentine dengan warna khas merah muda.

Saya sendiri tau tentang hari valentine itu saat saya duduk di bangku SMP tepatnya 9th yang lalu. Saya ingat waktu itu saya rela untuk membobok tabungan demi mengejar gengsi, saya, ria erlina, atin dan titik , hunting bahan-bahan yang unik & beli coklat di gardena magelang disana kita juga bertemu dengan teman-teman sekelas kita yang juga membeli bahan yang sama karena hanya toko itu yang menjual bahan-bahan yang unik serta coklat dengan harga yang lebih miring. Masa-masa itu memang tidak terlupakan. Waktu itu, dengan ikut temen – temen untuk beli coklat walau saya sendiri tak tau mau diberi kepada siapa coklat itu.Dan akhirnya coklat tersebut hanya menjadi koleksi saya pribadi (karena waktu itu saya belum mempunyai seseorang yang pantas saya berikan coklat itu) namun masa-masa itu merupakan memori yang sangat indah dan tak terlupakan.

Tahun ini memang sedikit berbeda, baik dari perayaannya maupun makna Hari Kasih Sayang itu sendiri. Jujur, saya pribadi tidak terlalu memikirkan hari valentine itu, karena selain saya sendiri sudah tau sejarah hari valentine itu, saya juga percaya bahwa Kasih sayang itu diberikan tidak hanya pada tanggal 14 Februari saja.


Let’s make this world a better place to live and to share …
Happy Valentine 2007,
 
posted by berlian ratnasari at 12:56 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 2/13/2007 1:51 AM, Anonymous Anonymous

    Happy Valentine and may this Valentine be special for you and let’s shower this world with Love….. and Peace ….

     
  • At 2/13/2007 10:39 PM, Anonymous Anonymous

    Happy Valentine ….
    Semoga Kasih Sayang menjadi perekat antara kita semua. Semoga Kasih Sayang bisa menjembatani perbedaan dan menciptakan harmonisasi diantara kita semua. Semoga Kasih Sayang juga mengantar kita pada keinginan untuk melihat satu dunia yang bisa hidup bersama dengan damai.

     
  • At 2/13/2007 11:27 PM, Blogger Miss Sary

    Aku tidak anti Cinta, aku membutuhkannya, tapi aku benci romantisme, romantisme is gombal-gembel. i dont like it. i love my family, i love my friends, and my cat is loving me. hihihihiii.... http://miss-sary.blogspot.com