Saturday, November 11, 2006
BERI TAHU AKU LEWAT MIMPI
Harus bagaimana ku ungkap kesedihanku
Karena air mata tak membanjiri mata ini
Sedang sakit begitu dalam menyayat hati

Mengapa engkau pergi
Ketempat yang tak bisa kembali
Mengapa engkau pergi
Sebelum aku sempat untuk bertemu

Kepada siapa nanti ku mengadu
Sedangkan engkau begitu jauh
Jauh……….
Dan Teramat Jauh…………………
Hingga Kau Tak Bisa Aku Sentuh………….

Kejamkah Takdir
Yang Mengharuskan kita
Tuk Tak Bisa becanda

Hanya ada sebait kata terima kasih
Yang tak sempat aku ucap untukmu

Terlalu banyak jasa yang tak bisa ku tulis
Karena butuh jutaan tinta dan ribuan kertas
Bahkan mungkin milyaran kata-kata

Harus Bagaimana ku ungkap sedih ini
Beri tahu aku lewat mimpi
Saat aku terlelap NANTI
 
posted by berlian ratnasari at 12:55 AM | Permalink |


5 Comments:


  • At 11/11/2006 1:10 AM, Blogger berlian ratnasari

    ha....ha......
    Yesssssssssssssss
    Gw bisa!!! seorang berlin yang dibilang ga puitis akhirnya bisa bikin 1 lbr puisi.
    Klo mo komentar disini dong!!! biar bisa liat orangnya. jgn cuma ngumpet di shoutbox.

    Akbar jelek, Mas rizal mantanku, m'tita, trus..... m'esti, teteh, den bagus'e deni dan temen2ku yang suka baca blogku. 2 hal yang harus anda lakukan setelah baca puisi ini
    1. Dilarang KOmentar (Yang komentar klo cwo berlin cium klo cwe berlin gelitik ampe ngompol) he.... jahat banget diriku
    2. Menunggu blog selanjutnya yang berisi "untuk siapakah puisi ku itu" he....
    tebak buat sapa? huahahah.............

     
  • At 11/15/2006 6:10 PM, Blogger berlian ratnasari

    he.....
    Wah, dhek u ga liat tulisan dari aq yach? khan dibilang ga boleh komentar. Kau sudah melanggar aturan awas ntar tak cium pke sendal u!!! ;p
    Bagus ya puisinya? lho kan you're the inspiration. he......
    Puisinya bukan buat mas aan. u salah! weeeeeekkkkk...........

     
  • At 11/16/2006 6:25 PM, Blogger berlian ratnasari

    huuuuuu..... Pe De

     
  • At 11/16/2006 6:27 PM, Blogger berlian ratnasari

    wah sekarang kemajuan je!!! jadi rajin buka blog. huahahaha......

    Dah fasih ya pegang keyboard...

     
  • At 12/08/2006 8:47 PM, Blogger OMPHONG

    queen, mbiyen kowe paling sengit ro plajaran bahasa indonesia. neng saiki kok yo pinter gawe puisi barang ki ajarane sopo? merguru nang ngendi?